Sambut Akhir Tahun, Citilink Carnival Citilink On The Road Siapkan Berbagai Rangkaian Acara Seru dalam Yogyakarta

Beritaraya.com – Tak terasa penghujung tahun semakin mendekat. Menutup tahun 2023 mampu dengan melakukan berbagai kegiatan seru untuk dikenang nantinya, liburan akhir tahun adalah salah satu cara yang tersebut paling tepat untuk menghentikan lembaran.

Selain itu, kegiatan lain yang dimaksud bisa saja diadakan adalah melanjutkan hobi yang lama tertunda, mewujudkan resolusi atau bucket list, mencoba hal baru, menonton pertunjukan musik, mengunjungi kota-kota lain, bepergian dengan orang-orang terdekat, lalu masih banyak lainnya.

Seperti Citilink On The Road yang dimaksud berkunjung ke Yogyakarta setelahnya menyapa Perkotaan Semarang serta Solo untuk menyebabkan memori sama-sama di tempat akhir tahun.

Truk Citilink On The Road ikonis yang mana menyerupai interior pesawat Citilink mulai berkeliling ke berbagai titik Yogyakarta mulai 20 November 2023 lalu yang mana bisa jadi rakyat temui. Selain berkeliling, Citilink On The Road juga menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan untuk warga Yogyakarta hingga 16 Desember 2023 nanti untuk menyambut akhir tahun.

Citilink Carnival menjadi acara pembuka rangkaian kegiatan Citilink On The Road dalam Yogyakarta. Diramaikan oleh Campina, Le Minerale, lalu Fore Coffee, Citilink Carnival berlokasi di tempat Kawasan Candi Prambanan pada Sabtu, 2 Desember 2023 lalu. Pengunjung bisa saja datang ke booth-booth tersedia dan juga mendapatkan berbagai penawaran menarik.  

Misalnya dalam booth Citilink, pengunjung mampu mengikuti lelang tiket mulai 50 ribu rupiah dan juga mendapatkan promo spesial untuk rute Yogyakarta. Lalu pengunjung sanggup bermain games dengan Campina serta Fore Coffee dan juga mendapatkan es krim gratis di dalam booth Campina, kopi gratis dalam booth Fore Coffee, dan juga air mineral gratis dalam booth Le Minerale.

Selain itu, kontestan mampu merasakan in-flight dining experience atau sensasi makan dalam berhadapan dengan udara. 20 partisipan terpilih yang tersebut sebelumnya sudah ada mendaftar melalui Instagram @citilink mampu mengikuti in-flight dining experience dengan pemandangan Candi Prambanan serta mencoba hidangan full course dari Prambanan Gallery Resto di dalam Green Seat Citilink atau kursi pesawat asli Citilink.

Citilink On The Road melanjutkan kegiatan berikutnya pada keesokan harinya, 3 Desember 2023, dalam car free day Stadion Maguwoharjo. Mulai pukul 7 pagi, Car Free Day Citilink On The Road telah diramaikan oleh para pengunjung yang dimaksud hadir dan juga truk Citilink On The Road kemudian booth Campina, Nescafé, Mayora, juga Ascott.

Acara dimulai dengan Citilink On The Road meminta pengunjung untuk berolahraga dengan dengan senam aerobik. Pertemuan ini disambut padat oleh para pengunjung lalu bisa jadi disertai secara gratis. Dilanjutkan dengan pertemuan 2 lelang tiket mulai 50 ribu rupiah untuk rute terbuka ke mana belaka yang dapat disertai siapa saja. Selain itu, pengunjung juga bisa jadi berfoto dengan Green Seat Citilink dalam area 360 angle camera photo booth lalu juga bermain mesin capit atau mengikuti photo competition dari Nescafé.

Masih berbagai kejutan lainnya yang dimaksud disiapkan di area Yogyakarta dari Citilink, seperti penampilan Yeni Inka pada Mini Concert Citilink On The Road tanggal 9 Desember 2023 pada lapangan parkir timur GOR Among Rogo pukul 16.00 WIB. Yuk buat memori seru di dalam penghujung tahun dengan berbagai kegiatan seru bareng Citilink On The Road di tempat Yogyakarta! Follow media sosial @citilink untuk informasi mengenai terkini tentang Citilink On The Road.

Share This Article

TERPOPULER

Cara Pakai Fitur Find My iPhone, Temukan HP yang Hilang dengan Mudah dan juga Segera

Alasan Vivo X90 lalu X90 Pro Tidak Dirilis ke Indonesia

Samsung Siap Hadirkan Galaxy Artificial Intelligence di dalam Awal 2024, Kecerdasan Buatan pada Genggaman

Belum Ada Regulasi Khusus, Kominfo Bisa Tertibkan Artificial Intelligence lewat UU ITE serta Peraturan eksekutif

7 Item Counter Novaria Mobile Legends, Skill OP-nya Nggak Tantangan

Resmikan Akademi Sepak Bola pada Bekasi, Prabowo Subianto Janji Dukung Atlet Perempuan