Resmikan Akademi Sepak Bola pada Bekasi, Prabowo Subianto Janji Dukung Atlet Perempuan

Beritaraya.com – Menteri Perlindungan (Menhan) RI, Prabowo Subianto memacu semangat para atlet muda sepak bola untuk terus semangat dan juga optimistis pada mencetak prestasi pada bidang olahraga.

Menurut Prabowo, bangsa yang dimaksud kuat adalah terdiri dari generasi muda yang mana kuat kemudian semangat.

“Saya belaka ingin menggarisbawahi bahwa bangsa yang kuat, pemuda pemudinya harus kuat. Tangguh fisik, kuat mental, kuat tekad, kuat semangat,” tutur Prabowo usai meresmikan Akademi Sepakbola modern Garudayaksa yang mana digagasnya pada Bekasi, Kamis (14/12/2023).

Dengan adanya generasi muda yang digunakan kuat kemudian optimis itu nantinya akan menjadikan Indonesia negara yang tersebut hebat.

“Hanya dengan generasi muda yang kuat lalu semangat, gembira, optimis, Indonesia menjadi negara yang digunakan hebat,” lanjutnya

Terlebih, Prabowo juga mengupayakan agar nantinya PSSI bisa jadi membina tim-tim pemudi perempuan juga unjuk tampil di perhelatan Nusantara Open.

“Saya berharap bahwa juga nanti PSSI akan membina tim-timpemudi, tim-tim perempuan kita dan juga harus ada nanti Nusantara Open untuk perempuan supaya kaum perempuan juga tampil,” ujar Prabowo.

Semangat Prabowo juga menyemarakkan para Atlet yang disebutkan agar tak patah arang bahkan sebelum pertandingan dimulai.

“Jangan jadi bangsa yang dimaksud menyerah sebelum bertanding, menang kemudian kalah jika semangatmu. selama usahamu bener, sebetulnya semua akan jadi pemenang,” arahan Prabowo.

Share This Article

TERPOPULER

Cara Pakai Fitur Find My iPhone, Temukan HP yang Hilang dengan Mudah dan juga Segera

Alasan Vivo X90 lalu X90 Pro Tidak Dirilis ke Indonesia

Samsung Siap Hadirkan Galaxy Artificial Intelligence di dalam Awal 2024, Kecerdasan Buatan pada Genggaman

Belum Ada Regulasi Khusus, Kominfo Bisa Tertibkan Artificial Intelligence lewat UU ITE serta Peraturan eksekutif

7 Item Counter Novaria Mobile Legends, Skill OP-nya Nggak Tantangan

Resmikan Akademi Sepak Bola pada Bekasi, Prabowo Subianto Janji Dukung Atlet Perempuan