AK Pemasok Narkoba ke Ammar Zoni Ditangkap di tempat Ancol, Sekarang Hanya Bisa Tertunduk

Beritaraya.com – Polisi menangkap pemasok narkoba ke artis Ammar Zoni dalam kawasan Ancol, Pademangan, Ibukota Utara. Tersangka berinisial AK yang dimaksud ditangkap ketika hendak melarikan diri.

Pantauan Suara.com, AK cuma tertunduk lesu ketika digiring anggota Satuan Reserse Narkoba ke Polres Metro DKI Jakarta Barat pada Kamis (14/12/2023) siang.

Kasat Resnarkoba Polres Metro DKI Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan bahwa penangkapan terhadap AK dijalankan berdasar hasil pemeriksaan terhadap Ammar Zoni.

“Pemasok narkoba yang digunakan memberikan ke Ammar Zoni dengan inisial AK. Tersangka ini kami tangkap di dalam wilayah Ancol pada pada waktu tadi di malam hari ia ingin melarikan diri,” kata Panji.

Dari indekos AK, kata Panji, penyidik menemukan barang bukti merupakan ganja. Kekinian penyidik berada dalam melakukan pemeriksaan mendalam terhadap AK untuk mengetahui berapa kali Ammar Zoni membeli narkoba kepadanya.

“Ini sedang kami dalami oleh sebab itu dituduh baru kita dapatkan juga akan kami lakukan pemeriksaan,” katanya.

Ammar Zoni Ditangkap

Detik-detik Ammar Zoni ditangkap polisi terkait perkara narkoba yang digunakan ketiga kalinya. [Dok:Humas Polres Metro Ibukota Indonesia Barat]
Detik-detik Ammar Zoni ditangkap polisi terkait tindakan hukum narkoba yang ketiga kalinya. [Dok:Humas Polres Metro DKI Jakarta Barat]

Sebagaimana diketahui Ammar Zoni kembali terjerat persoalan hukum penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap di dalam salah satu unit apartemen di area kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, pada Selasa (12/12/2023) malam.

Saat ditangkap penyidik menemukan barang bukti narkoba sebagai sabu, ganja dan juga obat hexymer. Sementara hasil tes urinenya dinyatakan positif mengonsumsi ganja serta sabu.

Share This Article

TERPOPULER

Cara Pakai Fitur Find My iPhone, Temukan HP yang Hilang dengan Mudah dan juga Segera

Alasan Vivo X90 lalu X90 Pro Tidak Dirilis ke Indonesia

Samsung Siap Hadirkan Galaxy Artificial Intelligence di dalam Awal 2024, Kecerdasan Buatan pada Genggaman

Belum Ada Regulasi Khusus, Kominfo Bisa Tertibkan Artificial Intelligence lewat UU ITE serta Peraturan eksekutif

7 Item Counter Novaria Mobile Legends, Skill OP-nya Nggak Tantangan

Resmikan Akademi Sepak Bola pada Bekasi, Prabowo Subianto Janji Dukung Atlet Perempuan